Adzan Magrib, 967 Pejabat Hasil Rotasi di Lingkungan Pemkab Subang Dilantik

KOTASUBANG.com, Subang – Kumandang adzan Magrib menandai pelantikan 967 pejabat baru hasil rotasi di lingkungan Pemkab Subang yang berlangsung di GOR Gotong Royong, Subang, Jumat (30/12/2016). Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati No. 821.2/KEP.480-BKD/2016, No. 821.2/KEP.481-BKD/2016 dan No. 821.2/KEP.482-BKD/2016 tanggal 30 Desember 2016 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural‎ eselon II, eselon III dan eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang. Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 28 pejabat eselon II, 22‎0 pejabat eselon III dan 719 pejabat eselon IV.

Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Abdurakhman dalam sambutannya seusai pelantikan menghimbau agar para pejabat yang di rotasi ke tempat dan jabatan baru bisa menerima dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Tentu ada yang menerima dan ada yang kurang berkenan dirotasi, namun ini adalah konsekwensi dari sumpah dan janji kita, kita harus siap di tempatkan di mana saja,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, SE. Dalam sambutannya, dirinya juga memohon maaf jika ada pejabat yang tidak berkenan atas adanya rotasi ini. Ia mengajak para pejabat yang baru saja dilantik untuk selalu mengutamakan kepentingan Kabupaten Subang diatas kepentingan pribadinya.

“Kita harus selalu berfikir untuk mengutamakan membangun Subang dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan,” ujarnya dalam sambutan singkatnya.