Persikas Subang Juara Sepak Bola Piala Pangdam III/Siliwangi

KOTASUBANG.com, Bandung – Tim Sepak bola Persikas U15 akhirnya tampil sebagai juara pada Kejurda Sepak Bola Piala Pangdam III/Siliwangi KU-15 Tahun 2016 setelah mengalahkan tim kota Bekasi dengan skor 4-2 (0-0). Kemenangan tersebut ditentukan melalui drama adu penalti pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Rabu, (28/12/2016). Pada adu penalti tersebut Persikas bisa menyarangkan 4 gol ke gawang lawan sementara kota Bekasi hanya mampu menghasilkan 2 gol di gawang Persikas.

Sebelumnya pertandingan berlangsung alot, kedua tim bermain dengan saling menyerang, namun keduanya selalu gagal ketika melakukan eksekusi ke gawang lawan. Pada babak kedua Persikas tampak lebih menguasai jalannya pertandingan dan membuat tim kota Bekasi kewalahan, namun peluang-peluang emas yang dihasilkan selalu gagal dalam tahap eksekusi sehingga petandingan hanya menghasilkan skor 0-0 sampai peluit panjang ditiup  wasit Iman Budiman dari Cianjur.

Akhirnya pertandingan harus diselesaikan dengan drama adu penalti. Empat gol untuk kemenangan Subang pada adu penalti tersebut dicetak oleh Yopi Risda, Dede Juandi, M. Naufal, dan Heri. Sementara dua gol untuk Kota Bekasi diumbangkan oleh Rizqi Ichlasul Amal dan M. Fahmi Barkah.

Foto : doc @persikasonline