PDIP Siap Pecat Kader Pembelot di Pilbup Subang

Ojang - Imas Calon Bupati SubangKetua DPD PDIP Jawa Barat, Tb Hasanuddin menyatakan akan mecoret baik ketua partai maupun kader partai yang membelot dalam Pilbup Subang 2013.

“Kalau ada ketua PDIP, baik di tingkat ranting, maupun di tingkat PAC, dalam Pilbup Subang membelot dari ketentuan partai, maka laporkan ke saya dan saya tidak segan-segan akan mencoretnya,” ujar Tb Hasanuddin dalam sambutan Traning Saksi Kader PDIP Subang untuk Pilbup Subang di Kantor PDIP Subang, Sabtu (27/7).

Majunya Ojang Sohandi-Imas Arumninggsih, lanjutnya, sudah ditetapkan dan menjadi keputusan partai. Dengan demikian, apabila keputusan itu dikhianati, artinya sudah mengingkari apa yang menjadi keputusan partai.

Terkait target raihan suara yang harus dimenangkan paslon Cabup/Cawabup Ojang Sohandi-Imas Arumninggish, Tb Hasanuddin menargetkan 70% suara.”Saya tidak mau mengawang-awang, setiap satu bulan sekali sejak akan menentukan siapa yang akan diusung dari PDIP dalam Pilbup Subang hingga kini, Ojang selau meraih hasil palin tinggi dibanding calon lain dalam setiap survey. Kita targetkan 70% suara untuk kemenangan OI di Pilbup Subang nanti,” paparnya.

“Strategi dalam setiap pertarungan tentu ada, namaun tidak akan saya kemukakan karena itu rahasia partai,” paparnya.

Sementara itu, Ojang Sohandi menyakini dengan kedispilinan dan ketegasan yang diterapakan Ketua DPD Jawa Barat, maka internal PDIP Subang akan semakin solid. “Kegiatan TOT saksi ini merupakan langkah awal konsolidasi untuk lebih menyolidkan partai sekaligus membentuk tim pemenangan. Sesuai arahan pak Ketua DPD Jabar, jika ada partai yang membelot maka akan dipecat,” papar Ojang.

Diberitakan sebelumnya, dengan majunya mantan Ketua DPRD Subang Fraksi PDIP, Atin Supriatin yang berpasangan dengan istri mantan Bupati Subang Eep Hidayat, Ambu Nina, dari Jalur Independen, banyak pihak memprediksi jika PDIP Subang akan terpecah dalam Pilbup Subang. (Inilah)