Main ke Subang Jangan Lupa Foto di Sini, Lagi Nge-hits di Instagram

KOTASUBANG.com, Subang – Media sosial memang merupakan alat paling efektif untuk mempromosikan suatu obyek yang menarik terutama destinasi wisata. Banyak muda mudi yang sengaja datang ke salah satu tempat setelah melihat foto di media sosial terutama instagram. Berfoto atau berselfie ria di sana, kemudian pamer foto mereka di akun instagram mereka. Di Subang, setelah booming foto selfie underwater di mata air Cimincul, kini tengah nge-hits berfoto di sebuah menara pohon dengan latar curug Cibareubeuy. Di lokasi yang sama pengunjung juga dapat berfoto pada sebuah ayunan yang mungkin menjadi ayunan tertinggi di Subang. Berani coba ?

menara-curug-cibareubeuy-subang-3 menara-curug-cibareubeuy-subang-2

Lokasi menara pandang ini berdekatan dengan curug Cibareubeuy dan curug Pandawa. Di sekitar curug Cibareubeuy dan curug Pandawa terdapat saung-saung yang digunakan sebagai shelter atau tempat untuk menginap yang dikelola oleh warga setempat. Dan jangan khawatir kelaparan karena di sana juga tersedia nasi liwet dengan lauk seadanya jika perut mulai keroncongan. (baca juga : Menikmati Indahnya Curug Cibareubeuy dan Sensasi Bermalam di Hutan)

Untuk mencapai menara pandang ini, pengunjung harus berjalan kaki selama sekitar 1 jam dari tempat parkir kendaraan di desa Cibeusi, Kecamatan Ciater melalui pematang sawah dan bukit. Meskipun cukup jauh, namun jangan khawatir karena sekarang di beberapa titik di tengah sawah terdapat beberapa warung yang dapat dijadikan tempat untuk beristirahat. Selain itu pemandangannya pun cukup menyegarkan mata berupa hamparan sawah berundak. (baca juga : 5 Air Terjun yang Harus Dikunjungi di Subang )

 

Berita Terkait: