Kodim 0605/Subang Juara Umum Bakti TNI KB-Kesehatan Terpadu Kodam III/Siliwangi

KOTASUBANG.com, Subang – Penutupan Bakti TNI KB-KES terpadu Kodam III/ Siliwangi dan pencanangan Kesatuan Gerak KK KB Kesehatan Tahun 2016 tingkat Provinsi Jawa Barat di gelar di halaman kantor Bupati Subang, Selasa (6/12/2016). Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. Deddy Mizwar, Ketua TP PKK Jawa Barat Dr. Hj Netty Prasetiyani Heryawan, Deputi Bidang pengendalian kependudukan BKKBN Dr Wendy hartanto Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Aster Kasdam III siliwangi Kolonel Inf Dian Hardiana,muspida Kabupaten Subang Sekretaris Daerah Kab.Subang Drs H. Abdurakhman M.Si,Para kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Subang juga para kader PKK, Pos KB,TPD dan Motekar.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan pula piala dan piagam penghargaan kepada Dandim 0605/Subang sebagai Juara I Tingkat Kodim Sekaligus Juara Umum Bakti TNI KB-Kesehatan Terpadu Kodam III/Siliwangi 2016. sementara itu juara kedua dan ketiga ditempati Dandim 0613/Ciamis dan Dandim 0618/BS Bandung. Piagam penghargaan juga diberikan kepada Plt Bupati Subang atas Partisipasinya dalam mendukung Kodim 0605 Subang,  Danramil 0502/ Pagaden sebagai Juara 1 Tingkat Koramil, serta Camat Pagaden, Camat Cipunagara dan Pagaden Barat atas partisipasinya dalam mendukung koramil 0502/Pagaden.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jawabarat H. Deddy Mizwar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena kegiatan Bakti TNI KB Kes Terpadu Kodam III /Siliwangi dapat berjalan dengan baik. Sementara itu Ketua TP PKK Jawa Barat Dr. Hj Netty Prasetiyani Heryawan menyampaikan bahwa masalah  kependudukan bukan hanya tanggung jawab BKKBN tetapi menjadi Tanggung jawab bersama, diperlukan SDM yang berkualitas untuk mengelola Kependudukan,  Unsur TPD harus terampil, Profesional nan Dinamis .

Dandim 0605 Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya sehingga dapat berhasil menjadi Juara 1 Tingkat Kodim sekaligus juara umum.

“Bersyukur atas prestasi yang telah diraih dan bisa menambah poin dalam mengikuti Lomba Teritorial , juga memajukan prestasi di wilayah Kabupaten Subang,”ujarnya.

Sementara itu Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih telah menunjuk Kab.Subang menjadi tempat Penutupan Bakti TNI KB-KES terpadu Kodam III/ Siliwangi dan pencanangan Kesatuan Gerak KK KB Kesehatan Tahun 2016 tingkat Provinsi Jawa Barat.  Dirinya juga mengungkapkan bahwa keberhasilan Kegiatan Bakti Kesehatan ini diharapkan menjadi simpul kebersamaan dan keterpaduan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Kodim 0605 .

Foto : dok. Dandim 0605/Subang