Kini Subang Punya Land Mark Baru di Hutan Kota Ranggawulung

KOTASUBANG, Subang – Kota Subang kini memiliki ikon baru lagi yaitu berupa sebuah landmark berbentuk tulisan Hutan Kota Ranggawulung. Sesuai namanya tulisan tersebut terletak di area parkir baru hutan kota Ranggawulung. Land mark Tulisan Hutan Kota Ranggawulung tersebut dibuat cukup besar sehingga dapat dengan mudah terlihat oleh pelintas yang melalui jalur Subang – Bandung dan sebaliknya. Dengan adanya landmark tersebut tersebut para pendatang yang melintasi kota Subang dapat mengetahui bahwa Subang juga memiliki sebuah hutan kota.

Berdasarkan pantauan kotasubang.com, Minggu (25/12/2016), meskipun pengerjaannya belum selesai 100 persen sudah banyak pengunjung yang datang sekedar berfoto-foto di sana. Banyak dari mereka juga menyempatkan masuk ke dalam area hutan kota Ranggawulung. Saat ini bagian dalam hutan kota Ranggawulung juga masih dalam tahap pengerjaan yaitu perluasaan area joging track dan penanaman pohon baru.

Hutan kota Ranggawulung memiliki luas 12.97 Hektare. Di dalamnya terdapat 19.000 pohon yang terdiri dari 84 jenis pohon.

hutan-kota-ranggawulung-subang-jabar