Promosikan Desa Wisata Cibuluh, Disbudparpora Subang Gelar Lomba Foto

KOTASUBANG.com, Subang – Guna mempromosikan objek wisata di Kabupaten Subang, Disbudparpora kembali menyelenggarakan lomba foto wisata Kabupaten Subang. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini bekerjasama dengan masyarakat Desa Wisata Cibuluh tema lomba foto yang diangkat yaitu “Aku dan Sungai”. Lebih spesifik lagi sungai yang menjadi obyek foto adalah Sungai yang berada di kawasan desa wisata Cibuluh, Tanjungsiang.

Pengambilan obyek foto di sungai kawasan desa wisata Cibuluh dilakukan sebagai langkah mempromosikan potensi wisata di desa tersebut. Dengan demikian akan semakin banyak orang yang mengetahui dan berkunjung ke desa wisata Cibuluh.

lomba-fotoDesa wisata Cibuluh memiliki potensi wisata yang sangat besar, selain bisa menikmati pemandangan alamnya yang indah, pengunjung bisa turut merasakan langsung kehidupan masyarakat desa tersebut seperti main di sawah, menjaring ikan di Sungai dan berbagai aktivitas ala kampung lainnya yang tidak ditemukan di kota. Ketika bulan purnama, para pengunjung juga diajak menikmati suasana bulan purnama di kampung yang di sebut “Mulan di Kampung Bolang”. Selain itu ada banyak lagi kegiatan lain yang sering diselenggarakan di desa wisata Cibuluh.

Lomba foto ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan Festival 7 Sungai (7 Rivers Festival) yang akan digelar di Cibuluh 10-12 November mendatang). Selain lomba foto akan banyak kegiatan lain yang diadakan nantinya seperti susur sungai, saresehan, kemah sungai, syukur sungai, permainan sungai dan masih banyak lagi.

14732212_1768784720047753_614871539751636676_n