Syukuran Hari Jadi, Pemuda Pancasila Subang Gelar Tablig Akbar

Bertempat di Gedung Wisma Karya,  di Jalan Ahmad Yani,  Subang,  Kamis (20/10/2016),  (MPC Pemuda Pancasila (PP) memeriahkan tahun baru islam 1438 H dan hari jadi Pemuda Pancasila  ke-57 .

Acara inipun diisi dengan aksi sosial,  mulai dari,  Sunatan Massal,  Sholawat Bersama dan diakhiri dengan Tabligh Akbar.

Tak hanya itu  acara PP ini juga, dimeriahkan sejumlah  tamu istimewa,  Ustadz Muda Aji Dai MNC TV,  Ustadzah Edies Natalia,   Yadi Sembako,  Daus Mini,  dan Fajar Nya Nyi Nyu, Ustadz Maman.

Dihadiri unsur  Muspika,  Pimpinan Pondok Pesantren Ryadatul Khasanah Ustadz Maung Mumin, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat,  PPNI Kabupaten Subang,  dan Sejumlah LSM di Kabupaten Subang.

Ketua MPC PP Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H Endang Kosasih mengatakan,  ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung berjalannya acara tersebut.

Acara inipun kata dia, merupakan bentuk kepeduliaan pemuda pancasila , agar seluruh pengurus dan anggota PP mampu mengamalkan dan selalu berbuat kebaikan dilingkungan setiap rumahnya.

“Selama kalian bernafas diamanapun , kapanpun, dalam kondisi apapun selalu tanamkan kebaikan. Dan jadilah manusia yang bersyukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, ” kata H Endang Kosasih yang akrab di panggil Endang Lentuk disela-sela acara.

Ia mengajak kepada keluarga besar PP dan masyarakat agar menjadi manusia yang berguna bagi sesamanya

“Saya tegaskan disini bahwa Ormas PP harus berada ditengah-tengah masyarakat, ” pintanya dia.

Dan ia menegaskan,  jika yang melahirkan PP adalah  Polri /TNI.

“Pemuda Pancasila tidak selalu identik dengan premanisme. Melainkan sebaliknya Pemuda Pancasila hadir menjadi pelopor kebaikan, ” jelasnya.

Sementara menurut Edies,  tak sedikit dari kalangan artis telah masuk menjadi srikandi pemuda pancasila.

Ia mengaku,  sangat bangga bisa diundang dalam acara ini. Semoga dengan adannya acara ini PP sebagai pelopor kebaikan terus hadir bermanfaat bagi seluruh umat.

“Pokonya acara ini sangatlah luar biasa. Semoga Pemuda Pancasila selalu hadir bagi kepentingan umat,” tukasnya.

Dalam acara ini sebanyak 73 anak yatim telah dikhitan. Acara dilanjutkan dengan tausiah secara bergantian.