Mau Tahu Produk Unggulan Subang ? Yuk, Ke Festival KUMKM Subang Kamis Depan

KOTASUBANG.com, Subang – Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PLUT-KUMKM), jalan KS Tubun No. 40 Subang segera diresmikan, Kamis 27 Oktober mendatang. Rencananya peresmian “Rumah KUMKM” itu akan dilakukan oleh menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Acara peresmian PLUT-KUMKM yang merupakan rangkaian dari Festival KUMKM Subang tersebut akan dimeriahkan berbagai acara, seperti gelar produk unggulan Kabupaten Subang, launching kampung UKM digital, penandatanganan MOU dengan berbagai pihak, lomba kreasi makanan khas Subang, pentas seni khas Subang dan aksi donor darah.

Puluhan KUMKM dari pelosok Subang akan turut berpartisipasi dalam gelar produk unggulan tersebut. Hal ini tentunya menjadi ajang untuk mempromosikan produk KUMKM kepada khalayak. Dan bagi warga Subang dengan adanya gelaran ini bisa lebih mengenal apa saja produk-produk unggulan khas Kabupaten Subang. Mulai dari makanan khas buat oleh-oleh Subang hingga berbagai kerajinan bisa diperoleh di sana.

Jadi, jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya !, Festival KUMKM hanya berlangsung satu hari 27 Oktober 2016 di Area Gedung PLUT KUMKM, jalan KS Tubun No.40 (bunedaran setum) Subang.

 subang-plut-copy3

Berita Terkait: