Terima Kasih Kang Asep Bintang Pantura !!

KOTASUBANG.com, Subang – Beberapa minggu kebelakang jagat media sosial Subang dihiasi poster dukungan kepada seorang penyanyi asal Subang Asep AS yang bertarung di sebuah ajang kompetisi bernyayi Bintang Pantura di Indosiar. Dukungan terhadap Asep terlihat begitu masif, bukan hanya di media sosial tetapi juga dengan sukarela warga Subang memberikan dukungan langsung ke Jakarta tempat berlangsungnya acara. Hampir setiap giliran Asep tampil, warga Subang mulai dari komunitas media sosial  Pesbuker Subang hingga Disbudparpora Subang memenuhi studio Indosiar.

Namun sayang, perjuangan Asep harus berakhir di babak 8 besar Sabtu malam (15/10/2016), dirinya harus tereliminasi karena kekurangan dukungan melalui polling SMS. Dalam status Facebook pribadinya sesuai tampil tadi mala, Asep mengungkapkan permohonan maaf karena hanya mampu hingga babak 8 besar, tak lupa dirinya juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan seluruh warga Subang.

Beribu-ribu  ucapan terimakasih yang tak terhingga buat masyarakat Subang yang telah mendukung saya, Pesbuker Subang, Rampes Subang, Disbudparpora, Laskar Indonesia, Paguyuban Asep Dunia, staf dan camat se-Kabupaten Subang, dll.. Alhamdulillah satu-satunya laki-laki yang bisa msuk ke 8 besar Bintang Pantura 3, mengalahkan ribuan peserta lain… Barokallah antusias dukungan dari msyarakat Subang yang begitu hebat… Semoga Allah membalas kebaikan saudara saudari semuanya… Mohon maaf saya belum bisa lanjut ke babak selanjutanya, tapi saya sudah menampilkan yang terbaik. Bawa Subang ke kancah nasional, lnsya Allah keluar dari sini mudah-mudahan saya lebih maju lagi…next tunggu single-single terbaru lagu Dangdut saya, mohon doanya yaaa…” tulis Asep diakun pribadinya.

Meskipun harus berakhir malam tadi, netizen Subang terus mendukung perjuangan Asep. Mereka mengucapkan terimakasih karena Asep telah membawa nama Subang ke pentas nasional meskipun harus kandas di babak 8 besar.

“Kami sebagai orang subang bangga ada orang Subang masuk 8 besar semoga ke depan nya kang Asep sukses selalau,” tulis pemilik akun Yhue Naxs Qliquerz .

“Nama Subang jadi terangkat berkat kang Asep AS hatur nuhun pisan,” ujar pemilik akun Anwar Rudin.

Hal senada juga ditulis pemilik akun Mellmell. “Semangat kang… Kami tetep mengidolakan kang Asep..kami bangga karna kang asep sudah membawa nama baik Subang..,” tulisnya.

Ya, meskipun harus kandas, kang Asep setidaknya sudah kembali mengenalkan Subang di televisi nasional. Bahwa Subang tidak hanya terkenal di media karena oknum pejabatnya yang korupsi saja, tapi Subang juga punya orang-orang yang bertalenta seperti kang Asep dan tentunya masih punya banyak potensi untuk diperkenalkan.

Terima kasih Kang Asep….