Menyatu dengan Alam di Tea Garden Resort Subang

KOTASUBANG.com, Ciater – Sebagai daerah tujuan wisata, kini Subang memiliki berbagai fasilitas bermalam bagi para wisatawan yang berkunjung ke Subang. Salah satu tempat bermalam yang patut untuk di coba adalah Tea Garden Resort. Sesuai namanya, resor ini bukan hanya menawarkan fasilitas menginap yang nyaman, tetapi juga sekaligus menyuguhkan keindahan alam sekitarnya yang berada diantara perkebunan teh Ciater, di kaki gunung Tangkuban Parahu, Subang.

tea-garden-resort-subang-5tea-garden-resort-subang-3tea-garden-resort-subang-6

Bangunan-bangunan di resor ini berbentuk kotak minimalis yang unik. Sentuhan Jepang begitu terasa ketika memasuki bagian dalam bangunannya dengan pernak pernik dan penataan ruangnya yang khas. Ruangan-ruangan di dalamnya cukup luas dengan banyak bukaan atau jendela kaca besar menghadap area hijau di sekeliling resor.

Selain fasilitas menginapnya yang nyaman, resor ini juga memiliki berbagai fasilitas penunjang lainnya, diantaranya restoran, kolam renang, lapangan tenis dan sebagai resor di daerah pegunungan yang dingin tentu saja kolam rendam air panas juga tersedia.

tea-garden-resort-subang-4 tea-garden-resort-subang-8 tea-garden-resort-subang-7

Selain berbagai fasilitas tersebut, pihak Tea Garden Resort juga menyediakan paket tea walk dan jalan-jalan ke air terjun yang berada di dekat resor. Lokasi resor ini memang berdekatan dengan berbagai destinasi wisata di Subang seperti Sari Ater, Capolaga Adventure Camp dan Gunung Tangkuban Parahu. Dan yang istimewa, bukit teh yang berhadapan dengan resor ini merupakan tempat start olahraga paralayang.

Secara administratif Tea Garden Resort masuk ke dalam wilayah Dusun Cigeureung, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang.