Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Subang, Jawa Barat

pengundian nomor urut pilkada suabng 2013

Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Subang

Tahapan pemilihan kepala daerah Kabupaten Subang telah sampai pada pengundian Nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Sore tadi (25/7/2013) KPU Subang menggelar tahapan pengundian nomor urut tersebut secara terbuka di Alun-alun kota Subang.

Ribuan warga Subang dan Tim Sukses keenam pasangan calon tumpah ruah menghadiri acara tersebut.
Acara yang dimualai sekitar pukul 16.00 WIB tersebut diawali dengan sambutan dari ketua KPU Subang Ahmad Mudofir dan Kapolres Subang AKBP Chiko Ardiwiatto. Dalam sambutannya, keduanya menekankan untuk selalu menjaga kondusifitas dan menerima apapun hasil pilkada nantinya.

Acara inti pengundian nomor urut dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelumnya dilakukan dahulu pengundian urutan pengambilan nomor undian berdasarkan urutan pendaftaran pasangan calon ke KPU Subang beberapa waktu yang lalu.

Dari hasil pengundian, akhirnya diperoleh nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati sebagai berikut :
1. Agus Masykur Rosyadi – Asep R Dimyati
2. Makmur Sutisna – Asep Muslihat
3. Ahmad Juanda – Ade Suhaya
4. Ojang Sohandi – Imas Aryumningsih
5. M. Riza Hanafi – Ade Kosasih
6. Atin Supriatin – Nina Nurhayati

Setelah proses pengundian, ketua KPU Subang langsung menetapkan secaar resmi hasil pengundian nomor urut tersebut. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah deklarasi Pemilukada Damai.

Pengundian nomor urut ini berlangsung meriah, tim sukses keenam pasang calon tak hentinya meneriakan yel-yel untuk pasangan yang di dukungnya. Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan marawis dan penampilan seniman sunda. Acara diakhiri dengan buka pusa bersama seluruh pasangan calon dengan Muspida di Pendopo Kabupaten Subang.

FOTO-FOTO Pengundian Nomor Urut Capub/Cawabup bisa dilihat disini.