Dalam Hujan Deras Plt Bupati Subang Lepas Peserta Balap Sepeda ITT Putra PON XIX

KOTASUBANG.com, Subang – Hujan deras mewarnai start perlombaan Balap Sepeda nomor Individual Time Trial (ITT) Putra di jalan Wangsagoparana (Alun-alun Subang) tepat pukul 14.00 WIB siang ini, Rabu (21/9/2016). Meski hujan mengguyur ratusan siswa sekolah dan masyarakat tetap bersemangat menyaksikan start balap sepeda ini.

Sebanyak 24  peserta satu-persatu dilepas oleh Muspida dan pejabat daerah Kabupaten Subang. Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih mendapat kehormatan untuk melepas atlet balap sepeda kelahiran Subang yang kini menetap di Pangandaran, Tonton Susanto.

Dalam sambutannya sebelum melepas atlet, Imas mengucapkan terima kasih kepada PB PON karena sudah mempercayakan Subang sebagai tuan rumah cabang olahraga balap sepeda nomor ITT ini.

pon-jabar-balap-sepeda-subang
Plt Bupati Subang memberikan sambutan sebelum melepas atlet balap sepeda
pon-jabar-subang-balap-sepeda
Plt Bupati Subang mendapat kehormatan untuk melepas atlet balap sepeda Jawa Barat Tonton Susanto

“Saya ucapkan terimakasih kepada PB PON, ternyata Subang bukan hanya menjadi daerah lintasan balap sepeda, tetapi jadi tuan rumah untuk nomor ini,” ujarnya.

Sementara itu pada perlombaan nomor ITT Putri yang mengambil start di Tanjungwangi dan finish di Tangkuban Parahu, atlet Jawa Barat berhasil meraih medali emas atas nama Yanthi Puchiyanti (Jabar) dengan catatan waktu 1.15.54, medali perak diraih Rohidah (Jabar) catatan waktu 1.16.29, dan peruggu diraih atlet Daerah Istimewa Yogjakarta, Riska Agustine catatan waktu 1.21.03.

 

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here