Kapolres, Dandim, Plt Bupati Subang : Mari Bangun Subang !

KOTASUBANG.com, Subang – Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.I.K hari ini Senin (19/9/2016) menggelar acara silaturahmi dengan LSM/Ormas dan insan pers di pendopo Bupati Subang. Puluhan LSM/Ormas dan media hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres memohon dukungan dari semua elemen masyarakat dan siap menerima kritikan dari pihak manapun.

“Saya mohon didukung selama saya menjadi Kapolres, saya dengan senang hati dikritik karena saya bukan orang yang sempurna, pasti ada kesalahannya dengan kritikan itu saya dan jajaran saya bisa membangun Subang. Saya tidak bisa jalan sendiri, perlu dukungan dari semuanya,” ungkapnya.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Subang dengan cara yang beretika dan benar dan akan menindak tegas siapapun yang melakukan pelanggaran hukum.

“Mari kita bangun Subang dengan cara yang beretika dan cara yang benar. Maaf kalau rekan-rekan (LSM/Ormas) ada yang melanggar hukum saya luruskan. Kalau membangun Subang saya support 1000 persen sehingga Subang bisa menjadi lebih nyaman dan lebih baik lagi,” lanjut Yudhi.

silaturahmi-kapolres-subang-2

Senada dengan Kapolres, Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Budi Mawardi Syam juga mengajak semua pihak untuk bersama membangun Subang sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Saya yakin semua ingin Subang lebih baik, saya sudah bicara banyak tentang bagaimana Subang kedepan bersama Kapolres dan ibu Plt Bupati. Intinya kita sama-sama bangun Subang sesuai tupoksinya masing-masing. Ke depan kita harus sauyunan, seperti istilah siliwangi, silih asah, silih asih, silih asuh. Asal jangan silih beubeutkeun.” ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih mengatakan pihaknya akan terus berusaha melaksanakan tugas pelayanan dengan baik.

“Kalau ada kekurangan, kami akan berusaha sebisa mungkin memperbaikinya,” ungkapnya.

Disinggung Kapolres mengenai kondisi jalan di kabupaten tetangga lebih baik, Plt Bupati mengatakan tidak bisa Subang dibandingkan dengan daerah lain, karena wilayah Subang jauh lebih luas sehingga tak bisa disamakan.

 

Berita Terkait: