Keren !!, Begini Cara Pesbuker Subang (PBS) Meriahkan HUT RI Ke-71

KOTASUBANG.com, Subang – Ada banyak cara yang dilakukan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pesbuker Subang (PBS), komunitas pengguna media sosial terbesar di Kabupaten Subang, hari ini, Minggu (28/8/2016) mengadakan berbagai acara untuk memeriahkannya sekaligus Kopdar bulanan. Acara tersebut di pusatkan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Al Fahmi, Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo.

Seperti biasanya komunitas yang memiliki tagline “Pesbuker nu teu saukur Pesbukan” ini selalu melaksanakan Bakti sosial di setiap Kopdarnya. Kali ini baksos dilakukan dengan mengadakan donor darah dan pengecatan gedung SLB serta sumbangan perlengkapan sekolah. Dana untuk bakti sosial tersebut diperoleh dari kas dan sumbangan para anggota PBS.

pesbuker subang

Selain bakti sosial berbagai acara lainnya digelar untuk memeriahkan acara Agustusan sekaligus kopdar bulanan PBS, diantaranya kirab bendera dan berbagai lomba khas Agustusan. Acara di awali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya, kemudian para anggota PBS ini melakukan kirab bendera di sekitar SLB Al Fahmi. Dan tak kalah unik mereka membentuk formasi bertuliskan PBS untuk kemudian di potret dari atas menggunakan drone. Keren !!

(Foto oleh : Teguh Jatayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here