Senyum Manis Gadis Indo Perancis – Subang Pada Upacara Penurunan Bendera di Istana

KOTASUBANG.com, Jakarta – Setelah sempat di depak dari Paskibraka, kini Gloria Natapradja Hamel gadis Indo Perancis – Subang ini boleh berbangga diri, karena dirinya bisa terlibat langsung dalam upacara penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016).  (baca juga : Di Detik Akhir, Dara Berdarah Subang Ini Digugurkan Jadi Paskibraka)

Senyum bangga melekat di wajahnya sejak berbaris menunggu giliran Tim Bima melaksanakan upacara penurunan bendera pada pukul 17.00 WIB.

Semua mata tertuju kepada Gloria dan berusaha mengambil gambar dari jarak dekat.

Kali ini, awak media maupun tamu undangan yang kebetulan berada di sisi kanan Istana Kepresidenan tidak dihalangi berjarak hanya 2 meter dari Gloria.

Ketika upacara dimulai, Gloria dan rekan-rekannya dalam Tim Bima langsung berjalan seirama menuju ke lapangan Istana Merdeka.

Gloria dan beberapa tim terpecah karena posisinya sebagai Gordon, atau penjaga yang berdiri di dalam Istana Merdeka.

Ketika bendera diturunkan dan lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan, Gloria mengambil sikap hormat dan tetap tersenyum.

Awalnya dirinya didepak dari Paskibraka karena masalah kewarganegaraan, namun karena desakan masyarakat dan netizen yang terus mendukungnya untuk masuk di Paskibra akhirnya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengizinkannya untuk masuk dalam tim penurunan bendera di Istana. (Tribunnews)

Berita Terkait: