Dengan Puluhan Mobil, Ratusan Bobotoh Subang Tiba di GBLA Saksikan Duel Persib Vs Persija

KOTASUBANG.com, Bandung – Ratusan bobotoh Persib yang tergabung dalam Viking Club Kabupaten Subang, sore ini, Sabtu (16/7/2016) telah tiba di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menyaksikan laga duel bebuyutan Persib melawan Persija Jakarta di stadion kebanggan warga Jawa Barat tersebut malam nanti. Menuju stadion, ratusan bobotoh ini berangkat dari Subang secara berombongan menggunakan puluhan kendaraan.

“Kami tadi pagi berangkat bersama dengan bobotoh yang berasal dari berbagai daerah di Subang. Rombongan kami berangkat menggunakan 10 bus dan belasan kendaraan kecil lainnya seperti elf dan L300,” ujar Rully Bawik salah seorang anggota Viking Subang.

Keberangkatan ratusan bobotoh ini mendapat pengawalan dari pihak kepolisian mulai dari titik keberangkatan di mesjid Agung Subang hingga tiba di stadion GBLA.

Sudah menjadi tradisi setiap pertandingan Persib dengan musuh bebuyutannya Persija, ratusan bobotoh Persib dari Subang selalu setia memberikan dukungan dengan datang langsung ke stadion.

Pertandingan kali ini merupakan pekan ke-10 Torabika Soccer Championship (TSC). Persib yang tersungkur di awal kompetisi ini bertekad untuk naik dari posisi ke-9 klasemen sementara. Demikian juga dengan Persija, meraih hasil minor di beberapa pertandingan terakhir, Macan Kemayoran harus tercecer di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 11 poin.

Pertandingan Persib versus Persija ini akan berlangsung malam ini pukul 19.00 WIB di stadion GBLA.

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here