Lebaran di Alun-alun, Imas Sampaikan Agenda Proyek-proyek Besar di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Pelaksanaan shalat Idul Fitri 1437 H untuk tingkat kabupaten Subang hari ini, Rabu (6/7/2016) seperti biasanya di pusatkan di alun-alun Benteng Pancasila, jalan Wangsa Gofarana, Subang. Bertindak sebagai khotib pada pelaksanaan shalat Id KH. Abdul Manaf S.Ag, pimpinan Ponpes Mirtahul Ulum Subang  dan imam KH. Agus Salim Pimpinan Ponpes Al-Fatwa sedangkan bilal Dede Rohaedi dari DKM Al-Musabaqoh. Shalat Idul Fitri tersebut dihadiri Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih dan jajaran Muspida.

Dalam sambutanya, Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengungkapkan, dirinya dan jajarannya memohon maafnya atas kekurangannya dalam memimpin Subang. Dalam kesempatan itu Imas juga mengungkapkan sejumlah agenda pembangunan ke depan di Kabupaten Subang.

lebaran subang

Muspida bersalam-salaman dengan warga seusai shalat Idul Fitri di Alun-alun Subang (Foto credit Dally Kardilan/Galamedia)

“Adanya tol Cipali, semoga terus berdampak pada peningkatan kunjungan wisata di Kabupaten Subang. Selain itu ke depan taman alun-alun juga akan dibangun kembali, sehingga bisa menjadi destinasi wisata dan kebanggaan kita bersama,” katanya.

“Sementara itu tak lama lagi pembangunan pelabuhan internasional dan bendungan sadawarna akan dimulai. Diharapkan dengan selesainya proyek-proyek ini, akan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Subang,” lanjutnya.

Menyinggung soal adanya aksi teror diberbagai daerah Imas mengatakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk tidak perlu khawatir dan cemas karena pemerintah bersama-sama TNI dan Polri tetap siaga dalam menjaga dan mengantisipasi berbagai kemungkinan. Namun demikian dirinya menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati.

Sementara itu suasana idul fitri diberbagai pelosok Kabupaten Subang juga berlangsung khidmat dan lancar. Seperti biasanya seusai melaksanakan shalat ied, warga Subang memadati pemakaman untuk berziarah. (Header foto credit : @muginandika / @hellfish)

@suhendrakarsim Cilamaya Girang

Suasana lebaran di Cilamaya Girang (Foto credit @suhendrakarsim)

@dheaaa sukamandijaya

Suasana lebaran di Desa Sukamandijaya (Foto credit @dheaaa )