HIPMI Subang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

KOTASUBANG.com, Subang – Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI)  Kabupaten Subang Jumat sore (1/7/2016) menggelar acara buka puasa bersama di Aula Dekopinda, jalan Veteran Subang. Selain diikuti para anggotanya, acara buka puasa bersama tersebut juga diikuti anak-anak yatim piatu dari panti asuhan. Bulan penuh berkah ini dimanfaatkan HIPMI Kabupaten Subang untuk berbagi dengan sesama dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu tersebut.

Acara buka bersama ini sekaligus juga merupakan tasyakuran dalam rangka memperingati hari jadi HIPMI ke-44. Dalam sambutannya ketua HIPMI kabupaten Subang Dindin Lazuardin mengungkapkan kiprah HIPMI di Kabupaten Subang.

HIPMI SUBANG 1 HIPMI SUBANG 7

“HIPMI merupakan kawah candradimuka bagi para pengusaha muda di kabupaten Subang. Diharapkan akan melahirkan para pengusaha yang berjiwa nasionalis dan berperan dalam pembangunan kota kelahirannya” kata Dindin.

“Selama ini banyak program-program HIPMI yang mendukung Kabupaten Subang, dan kami akan terus menjadi mitra pemerintah untuk memajukan Kabupaten Subang,” lanjutnya.

Acara buka puasa tersebut diawali dengan dengan tausiah Ramadhan hingga menjelang waktu berbuka, kemudian dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dan diakhiri dengan makan bersama.

HIPMI SUBANG 5 HIPMI SUBANG 4 HIPMI SUBANG 3 HIPMI SUBANG 2