Suzuki Satria Subang Gelar Bakti Sosial Ramadan

KOTASUBANG.com, Subang – Sudah menjadi pemandangan umum di kota Subang dan beberapa titik lainnya di Subang ketika bulan Ramadan melihat berbagai komunitas turun ke jalan melakukan aksi sosial bagi-bagi takjil untuk berbuka. Minggu sore (19/6/2016) kemarin giliran komunitas pengendara motor Suzuki Satria yang tergabung dalam Suzuki Satria Subang (Triple-S), yang menggelar aksi sosial sambil ngabuburit. Diperempatan Tugu Tani sejak pukul 17.00 WIB mereka mulai membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang lewat di jalan Otto Iskandardinata.

Tak hanya sampai di situ, menjelang Magrib kumpulan anak muda ini menuju panti Asuhan Amalia untuk menyerahkan bantuan sosial untuk anak-anak panti asuhan. IMG-20160619-WA0018 IMG-20160619-WA0013

 

Wisnu, salah seorang anggota Triple-S mengatakan bahwa kegiatan hari ini juga digelar serentak oleh komunitas Suzuki Satria lainnya dibeberapa kota di Jawa Barat. Menurutnya, diharapkan kegiatan sosial seperti ini bisa menepis anggapan negatif masyarakat terhadap komunitas motor.

“Semoga aksi kecil ini bisa bermanfaat bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, dan menjadi ladang amal bagi kita”, pungkasnya.