Bupati Jadi Tersangka,11 Tempat di Subang Digeledah KPK. Mana Sajakah?

KOTASUBANG.com, Subang – Pasca operasi tangkap tangan (OTT) istri pejabat Pemkab Subang, jaksa dan ditetapkannya Bupati Subang Ojang Sohandi menjadi tersangka, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (13/4/2016) hingga Kamis (14/4/2016) kembali melakukan penggeledahan di 11 lokasi berbeda di Subang.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari Plh Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati seperti dilansir oleh Tribunnews.com menyebutkan, pada penggeledahan di hari Rabu, ada tiga di 3 lokasi, yaitu Kantor Kejaksaan Negeri Subang, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan rumah pribadi Bupati Subang di daerah Cibogo.

Dari lokasi tim menyita dokumen dan barang bukti elektronik. Dari kediaman pribadi bupati, penyidik menyita 1 unit mobil Toyota Camry warna hitam dan sebuah brankas. Mobil tersebut telah dibawa ke KPK Kamis (14/4/2016).

Pada hari kedua, KPK menggeledah di enam lokasi di Subang, yaitu Kantor Bupati Subang, Kanntor Badan Penanaman Modal Perijinan Subang, Kantor Dinas Kesehatan, Kantor operasional BPJS, dan di kantor Dinkes Subang.

Dua rumah milik Plt Kepala Dinas Kesehatan Subang, Elita, KPK juga melakukan penggeledahan.

Penyidik juga mendatangi rumah dinas bupati di Subang, tapi tidak digeledah, hanya membuka segel. Dari lokasi itu penyidik menyita dokumen dan barang bukti elektronik.