Maskot PON Lala Lili Meriahkan Jalan Santai HUT Kabupaten Subang Ke-68

KOTASUBANG.com, Subang – Ada yang istimewa dari acara gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Subang ke-68, Kamis (31/3/2016). Dua mahluk lucu hadir diantara ribuan pelajar dan masyarakat umum yang mengikuti acara jalan santai tersebut. Mereka adalah Lala dan Lili, sepasang maskot PON XVI berbentuk monyet Surili yang sengaja di datangkan dalam rangka sosialisasi pelaksanaan PON XVI yang akan di laksanakan di beberapa Kabupaten /Kota di Jawa Barat termasuk Subang, September mendatang.

Ketua Bidang Pelayanan dan Penyiaran Media PON 2016, Budi Hermawan,M.Si yang turut hadir dalam acara tersebut menyambut gembira antusiasme warga pada acara sosialisasi yang dirangkaikan dengan perayaan HUT Kabupaten Subang ke-68 tersebut.

Kita berharap dengan momen sebagai tuan rumah ini, bisa membawa kesuksesan baik dari segi prestasi, penyelenggaraan, ekonomi rakyat dan administrasi,” katanya.

maskot pon jabar subang

Maskot PON Jabar di Alun-alun Subang (Foto : @PONJabar_2016)

Sementara itu Bupati Subang dalam Sambutannya menyatakan kesiapan Kabupaten Subang menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan PON XVI mendatang.

“Semua arena pertandingan yang ada di Subang siap digunakan untuk PON, dan kami pun siap menyambut para tamu kontingen yang nantinya akan datang ke Subang, ” ucapnya.

Meskipun saat ini arena balap motor sirkuit Gery Mang masih dalam tahap perbaikan Bupati yakin hal ini akan selesai sebelum waktunya sedangkan venue terbang layang di lanud Suryadarma telah siap digunakan.