Ikuti !! Runway Run Hingga Pesta Reggae Bersama Tony Q Rastafara di Lanud Suryadarma

KOTASUBANG.com, Kalijati – Menyambut 70 tahun usianya,  TNI AU menggelar bulan dirgantara 2016, April mendatang. Di Lanud Suryadarma, rangkaian bulan Dirgantara 2016 di isi dengan berbagai event yang menyasar anak muda mulai dari beragam  lomba hingga pertunjukkan musik pada 1-3 April mendatang. Diawali dengan Kejurnas Terbang layang dan bazaar sembako murah pada tanggal 1 April, selanjutnya Sabtu-Minggu tanggal 1-2 April acara akan semakin meriah dengan berbagai acara yang tak biasa. (baca juga : Saksikan Kemeriahan Bulan Dirgantara 2016 di Lanud Suryadarma)

Pada hari Sabtu 2 April 2106 jangan lewatkan event lomba lari yang baru pertama kali digelar di Subang, yaitu RUNWAY RUN. Mengajak masyarakat menikmati keseruan sensasi lomba lari dilandasan pacu pesawat terbang lanud Suryadarma. Di hari yang sama sambil menikmati static show dan bazaar, pengunjung akan dihibur dengan penampilan peserta lomba festival band dan penampilan special dari Scimmiaska dan Rumput Laut.

 Ceun-dqWsAAuM4W

Siangnya, akan digelar Community Talk Show bersama Wrangler bertajuk “Wander with Passion”. Di sana akan dibahas bagaimana hobi dan komunitas bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan dengan mentor juri event Wrangler True Wanderer 2.0, Wulung Damardoto. Tak tanggung-tanggung di sana juga akan dipilih 10 orang rider yang akan disponsori oleh Wrangler untuk memulai bisnisnya. Siapa tahu itu Anda!

Minggu 3 april 2016 akan menjadi hari yang bersejarah bagi penggemar musik Subang terutama para penggemar reggae. Pasalnya, untuk pertama kalinya artis Reggae papan atas Tony Q Rastafara didatangkan khusus untuk menghibur penggemarnya di Subang dan sekitarnya. Konser Rakyat Reggae ini juga akan dimeriahkan oleh Zeze Rasta, Brotherasta, Revolution Colur, Prio Tralala dan masih banyak lagi.

Disela acara tersebut jangan lupa sempatkan berfoto selfie dan dapatkan hadiah jutaan rupiah. So, jangan lewatkan kemeriahannya!!

More information : 0822 3315 4469

Cec1e7wXEAAfnbE.jpg large

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here