Pilih Ketua Baru, PUK FSPMI PT BMP Gelar Musnik Ke-2

KOTASUBANG.com, Sukamandi – Pengurus Unit Kerja SPAI FSPMI PT Budi Makmur Perkasa hari ini, Sabtu (26/3/2016)  menggelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke-2 di Aula Komplek Balai Besar Padi, Sukamandi.

Mewakili manajemen PT BMP, Ade Rusmana mengatakan Musnik ini merupakan indikator kalau organisasi berjalan dengan baik. Menurutnya perjuangan organisasi ini bukan hanya berdampak pada anggotabya saja tetapi juga kepada manajemen.

Sementara itu ketua konsulat cabang FSPMI Subang Suwira dalam sambutannya menekankan perlunya kebersamaan dalam perjuangan buruh.

CecmQr0W8AEPGnM.jpg large

“Dengan kawan-kawan yang telah bersatu, sejatinya kita sudah berada pada awal keberhasilan. Sulit kita berjuang jika kawan-kawan tidak bisa bersatu,” ujarnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut perwakilan dari FSPMI pusat, Rahmat Ihsan. Dirinya menilai kinerja PUK SPAI FSPMI PT. BMP saat ini sudah sangat baik. Menurutnya PUK SPAI FSPMI PT. BMP merupakan salah satu motor penggerak FSPMI di Subang.

Dalam kesempatan Musnik tersebut akhirnya terbentuk kepengurusan baru dengan Dadan Herawan sebagai ketua PUK SPAI FSPMI PT. BMP periode 2016-2019.

Berita Terkait: