Saksikan Kemeriahan Bulan Dirgantara 2016 di Lanud Suryadarma 1 – 3 April

KOTASUBANG.com, Kalijati – Bulan Dirgantara 2016 segera tiba April mendatang. Berbagai acara siap digelar serentak di beberapa Lapangan Udara di Indonesia termasuk di Lanud Suryadarma Kalijati. Selain akan diisi berbagai acara hiburan dan berbagai lomba, gelaran yang akan dilaksanakan 1 – 3 April tersebut juga akan diisi dengan kegiatan sosial berupa bazaar sembako murah.

“Berbagai acara akan digelar menyambut bulan dirgantara tersebut, diantaranya kegiatan bakti sosial, berbagai lomba, pameran dirgantara dan hiburan musik dari artis ibukota,”  jelas Andi Desuwa selaku Event Organizer acara tersebut.

“Lomba utama yang akan diselenggarakan di Lanud Suryadarma adalah lomba Terbang Layang KASAU CUP Series 2016 yang diikuti sekitar 30 perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia. Lomba ini dilaksanakan terkait kegiatan Pekan Olah Raga Nasional yang akan berlangsung September mendatang di tempat yang sama,” tambahnya.

Perlombaan lain yang diselenggarakan untuk memeriahkan acara tersebut diantaranya lomba lari RunwayRUN, Festival Band, Marching Band, PBB, Mewarnai hingga lomba foto selfie berhadiah jutaan rupiah. Selain itu ditempat yang sama juga akan digelar bazaar produk, study tour, community gathering dan static show atau pameran dirgantara.

Sementara itu artis-artis ibukota juga siap menghibur masyarakat. Pada tanggal 2 April masyarakat akan dihibur dengan gelaran Skaredut atau Ska, Reggae dan Dangdut sedangkan pada malam terakhir tanggal 3 April akan dihelat konser Reggae dengan bintang tamu Tony Q Rastafara.

Cec1e7wXEAAfnbE.jpg large