Balad Uing Gelar Temu Kangen dengan Mang Eep

KOTASUBANG.com, Subang – Balad Uing yang merupakan simpatisan mantan Bupati Subang Eep Hidayat hari ini, Kamis (3/3/2016) menggelar acara “temu kangen” dengan tokoh yang mereka kagumi tersebut. Sejak pagi hari simpatisan pria yang akrab dipanggil Mang Eep ini sudah berkumpul di pintu gerbang Ciater Hidhland Resort yang merupakan titik kumpul keberangkatan konvoy kendaraan.

Dari CHR rombongan yang mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat bergerak menuju pusat kota. Dengan menaiki kendaraan Jeep terbuka Mang Eep tak hentinya menebar senyum kepada warga Subang di sepanjang jalan yang dilintasinya. Selanjutnya Mang Eep diarak menggunakan Sisingaan.

Tidak hanya itu, mantan Bupati Subang yang terkenal dengan iket (ikat kepala) khasnya tersebut juga di daulat untuk bernyanyi dan berorasi dihadapan warga dan simpatisan yang hadir disana. Dihadapan simpatisannya Eep mengaku dirinya tetap  tidak bersalah atas vonis hukuman pidana yang diputuskan oleh Mahkamah Agung (MA) menyangkut pungutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang menimpa dirinya.

Eep Hidayat harus menjalani masa hukuman sejak tahun 2012 lalu atas kasus yang menjeratnya tersebut. Pertengahan Februari 2016 lalu akhirnya dirinya bisa kembali menghirup udara bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung.

Berita Terkait: