Resmi Dilantik, HIPMI Subang Periode 2016-2019 Siap Bersinergi Dengan Berbagai Pihak

KOTASUBANG.com, Subang – Kepengurusan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Subang periode 2016 – 2019 resmi dilantik oleh Ketua BPD HIPMI Jawa Barat, Jodi Janitra sore ini, Sabtu (30/1/2016) di Aula Pemda, Jalan Dewi Sartika, Subang. Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Subang, Perwakilan DPRD Subang, Kasdim 0605 Subang, Kabid Binus Diskop Subang, Koordinator PLUT-KUMKM Kabupaten Subang dan tamu undangan perwakilan pengurus HIPMI Jabar dari Kota/Kabupaten lain.

HIPMI SUBANG 1

Pemberian kenang-kenangan dari HIPMI Subang

HIPMI SUBANG 3

Foto bersama setelah pelantikan

Dalam sambutannya Bupati Subang Ojang Sohandi mengajak HIPMI Subang untuk bersama-sama dengan pemerintah menciptakan wirausahawan baru di Kabupaten Subang.

“Ini adalah bagian tugas dari HIPMI untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah menjadi garda terdepan dan mitra terbaik pemerintah Kabupaten Subang dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat Jodi Janitra dalam pidato setelah pelantikan mengungkapkan, terkait dengan konsep mitra strategis tersebut, HIPMI Jabar sudah membangun sinergitas dengan berbagai pihak sejak lama.

“Pembangunan bisa berhasil jika lima komponen yaitu pemerintah, pengusaha, akademisi, komunitas dan media bersatu dan memiliki pemikiran yang sama. Dan, Alhamdulillan HIPMI Subang didukung oleh pemerintah daerahnya,” katanya.

hipmi subang 8

Fauzi Nugraha, Ketua panitia pelaksana pelantikan HIPMI BPC Subang

hipmi subang 11

Nia Kurniasari, Ketua HIPMI Subang Periode 2013-2015

hipmi subang 9

Dindin Lazuardin, Ketua HIPMI Subang periode 2016-2019

Sementara itu Ketua BPC Hipmi Subang yang baru saja dilantik, Dindin Lazuardin mengungkapkan sesuai dengan taglinenya “Pengusaha Pejuang dan Pejuang Pengusaha”, HIPMI Subang sudah menunjukan perannya tidak hanya untuk pengusaha saja tapi juga untuk semua lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah kami telah menjalankan program konkrit untuk menciptakan wirausaha baru bekerjasama dengan berbagai pihak. Kita berharap adanya kebijakan-kebijakan pemerintah daerah yang mendorong tumbuhnya perekenomian Kabupaten Subang, dan kita siap berdiskusi bersama untuk hal ini, menuju arah ekonomi Subang yang lebih baik,” jelas Dindin.

Acara pelantikan BPC HIPMI Subang tersebut juga dirangkaikan dengan gelaran Subang Carnaval berupa bazar UKM, sepeda santai dan hiburan yang dipusatkan di jalan Wangsa Gofarana, Subang dengan melibatkan HIPMI Perguruan Tinggi Subang.

hipmi subang 10

Jodi Janitra, Ketua HIPMI Jabar periode 2015 – 2018

hipmi subang 19

Bupati Subang Ojang Sohandi

hipmi subang 4

Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih kunjungi Mobile Outlet PLUT KUMKM Subang pada gelaran Subang Carnaval HIPMI Subang