Dari Subang Replika Piala Jenderal Sudirman Lanjut Dikirab Menuju GBK

KOTASUBANG.com, Subang – Jelang final piala jenderal Sudirman yang akan berlangsung besok, hari ini Sabtu (23/1/2016) menjelang magrib kirab replika Piala Jenderal Sudirman memasuki wilayah Subang. Peserta kirab etape 14 dari arah Indramayu tiba perbatasan Subang, sekira pukul 18.00 WIB, disambut tim kirab etape 15 Kabupaten Subang.

Replika Piala Jenderal Sudirman ini diserahterimakan di lapangan di Kampung Ciloa, Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang. Upacara serah terima Kirab Piala Jenderal Sudirman ini dipimpin Sekda Subang Abdurakhman. Hadir dalam acara tersebut Kasrem Cirebon Teguh, Dandim 0605 Yani Ari Sasongko, Kabag Ops Polres Subang Boby, perwakilan TNI AU serta berbagai intansi terkait termasuk karang taruna Pada Asih, serta berbagai klub sepakbola di Subang.

kirab replika piala jenderal sudirman subang

Selanjutnya setelah diserahterimakan peserta kirab bergerak menuju arah Purwakarta menyusuri ruas jalan Cibogo – Subang – Dawuan – Kalijati – Cipeundeuy, selanjutnya diserahkan ke tim peserta kirab di Cibatu, Purwakarta. Warga menyambut antusias iring-iringan kirab replika piala Jenderal Sudirman yang dikirab dengan cara ditandu ini. Esok hari Replika piala jenderal Sudirman yang dikirab mulai dari Purbalingga ini akan tiba di Gelora Bung Karno sesaat sebelum final dimulai.

Foto : Replika Piala Jederal Sudirman diserahterimakan di Cibogo, Subang (@abah_bima)

Berita Terkait: