Indosat Ooredoo Luncurkan Paket IM3 Freedom Combo

KOTASUBANG.com, Bandung – Menyambut tahun baru 2016 dan awal yang baru untuk menikmati dunia digital, Indosat Ooredoo meluncurkan Paket Freedom Combo di Bandung, Rabu (13/1/2016). Paket Freedom Combo ini menjadi terobosan pertama di Indonesia yang akan membebaskan masyarakat Indonesia dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif.

“Sesuai janji kami untuk memperlakukan pelanggan sebagai sahabat. Indosat Ooredoo hadirkan paket yang simple, transparan dan mudah sehingga para pelanggan tak perlu lagi merasa khawatir terhadap ketentuan batasan waktu dan tarif yang tidak jelas. Inilah layanan telekomunikasi digital yang memberikan pengalaman dan produk terbaik untuk indonesia” ujar Andri Pranata, Group Head Channel Management, di Bandung.

Andri menambahkan, dengan paket Freedom Combo pelanggan Indosat Ooredoo dengan bebas dapat memilih kapan dan bagaimana mereka menggunakan kuota data internet, telepon atau sms. Setiap pelanggan dapat menggunakan paket ini kapan saja, di mana saja, setiap hari di jaringan Indosat Ooredoo.

Sementara itu Divisi Head Segment Portfolio & Development Widirianto Hendro Trilaksono menjelaskan paket Freedom Combo ini terdiri dari beberapa pilihan paket yang simple yaitu paket M, L, XL, dan XXL.

“Semua paket tersebut menawarkan akses internet di jaringan data terkuat, kebebasan menelpon dan sms sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas. Pelanggan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan komunikasi mereka,” jelasnya

Paket Freedom Combo ini bisa dinikmati dari Rp59 ribu per bulan dengan kuota 1 GB + 1 GB (4G) serta telepon dan SMS sepuasnya  tanpa batas ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo. Pelanggan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia dapat mengakses dan membeli paket ini melalui *123#, website atau gerai Indosat Ooredoo.

Berita Terkait: