Asyiknya Bersantai di Taman Ranggawulung, Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Setelah selesai direnovasi sekitar sebulan yang lalu, Taman Ranggawulung kini semakin banyak dikunjungi. Selain warga Subang, warga luar Subang yang kebetulan melewati taman yang berada di pinggir jalan Subang – Bandung tersebut juga banyak yang menyempatkan mampir di sana. Yang menjadi daya tarik utamanya tentu saja Landmark berupa markah (tulisan) “SUBANG” yang berada di taman tersebut.

taman ranggawulung subang 4

Seperti pantauan KOTASUBANG.com, Sabtu (9/1/2016), terlihat sekumpulan rider club motor dari Bekasi terlihat tengah asyik berfoto ria di sana. Demikian pula para pesepeda yang memang sudah biasa memanfaatkan lokasi ini sebagai tempat beristirahat, karena Taman Ranggawulung berada tepat diujung tanjakan Pasir Kareumbi- Ranggawulung. Di Taman yang baru ini juga memang dilengkapi dengan sarana parkir sepeda.

taman ranggawulung

Bukan hanya berfoto di Landmark markah SUBANG, para pengunjung juga banyak yang berfoto dengan latar belakang markah “Taman Ranggawulung” yang juga baru dibuat. Di taman tersebut kini juga dilengkapi fasilitas tempat duduk, sehingga bisa digunakan untuk ngobrol santai. Di sudut lain pengunjung juga bisa duduk-duduk di bawah rimbunnya pohon sambil menikmati es kelapa muda.

  • Jangan lupa untuk buang sampah pada tempat sampah dan jangan lupa juga harus menjaga taman yang ada disana, karena dengan kita tidak merusak atau menginjak2 tanaman yg ada d sana, bisa menjadikan tamannya lebih indah dan akan bertahan lama. Kita saling menjaga alam dan saling mengingatkan ya orang Subang yang gotong royong dan baik hatinya. Subang juga harus jadi kota yang ramah terhadap wisatawan, agar wisatawan betah dan ingin kembali lagi ke subang utk berwisata.✌????