Rayakan HUT ke-5, Bingkai Fotografi Subang Gelar Hunting Foto Akbar

KOTASUBANG.com, Subang – Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5 yang jatuh pada tanggal 18 Desember, komunitas pecinta fotografi yang tergabung dalam Bingkai Fotografi Subang (BFS) mengadakan hunting foto bersama di desa wisata Sari Bunihayu, Jalan Cagak, Minggu (20/12/2015).

Puluhan fotografer ikut terlibat dalam event tersebut termasuk fotografer tamu yang berasal dari luar Subang, yaitu dari Bandung, Indramayu dan Cikampek. Meski sedikit terganggu dengan turunnya hujan, mereka antusias mengabadikan pose para model cantik berbalut bridal wardrobe.

IMG_5472

“Ajang ini menjadi media silaturahmi antara fotografer Subang dengan daerah lainnya,” kata Emzy Artadinata ketika membuka acara hunting foto tersebut di desa Wisata Sari Bunihayu, Minggu (20/12/2015).

Bermula dari jejaring sosial, pada tahun 2010 para pecinta fotografi di Subang kemudian sepakat membentuk komunitas fotografi. Awalnya komunitas ini bernama Komunitas Fotografi Subang (KFS), namun karena nama KFS sudah digunakan oleh komunitas lain maka kemudian disepakati namanya diubah menjadi Bingkai Fotografi Subang (BFS).

CbXkXoDr.jpg large