Waroeng Soerabi, Tempat Kongkow Asyik di Lokasi Strategis

KOTASUBANG.com, Subang – Bak jamur di musim hujan, kini kedai dan kafe baru bertebaran di kota Subang. Salah satu kedai yang ramai dikunjungi para “kongkowers” Subang adalah Waroeng Soerabi (WS). Kedai ini memiliki ruang yang cukup luas dan memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu di jalan Otto Iskandardinata, Wesel, Subang.

“Kami memiliki ruang yang cukup luas di sini, pengunjung bisa dengan leluasa memilih tempat duduk apakah mau di dalam ruangan atau outdoor di bawah pepohonan,” ujar salah satu pengelolanya, Enggu.

kuliner subang 1

Komunitas stand up comedy Subang open mic di Waroeng Soerabi

kuliner subang 3

Ruang yang leluasa untuk berkumpul bersama teman atau keluarga

Di kedai WS juga pengunjung sering kali dihibur dengan penampilan live acoustic di panggung yang ada di salah satu sudut kedai.

“Bahkan beberapa waktu lalu pengunjung juga dihibur stand up comedy dari komunitas Stand Up Comedy Subang”, katanya.

Selain itu karena memiliki ruang yang cukup luas, kedai ini juga kerap dijadikan tempat bonton bareng pertandingan sepakbola oleh para fans club sepak bola.

Mengenai kuliner, kedai WS memiliki banyak menu istimewa. Selain tentunya Soerabi aneka rasa, kedai WS juga memiliki menu steak yang lezat. Selain menyediakan beragam minuman dingin yang menyegarkan anda, minuman hangat khas kedai WS juga siap menghangatkan malam anda bersama teman-teman.