Hijabstory Kini Hadir di Subang

Hijabstory Indonesia akan meresmikan cabang terbarunya yaitu Hijabstory Subang yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.5 Subang.

Hijabstory , fashion muslim store yang menyediakan berbagai macam busana muslim masa kini. Hijabstory hadir sebagai jawaban dari upaya penyebaran produk fashion muslim untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk fashion muslim. Hingga kini telah hadir 25 Cabang Hijabstory, dan 1 galeri Hijabstory yang tersebar di 21 Kota di Indonesia, meliputi : Cirebon, Malang, Bandung, Pekalongan, Solo, Bekasi, Makassar, Serang, Karawang, Lampung, Banjarmasin, Pekanbaru, Bogor, Garut, Denpasar, Palembang, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Tambun, Jambi, dan Subang.

Kemudian Hijabstory pun menjadi wadah kreatifitas lebih dari 300 brand dari designer busana muslim di Indonesia seperti, Zhafira, Kimi, Vie Butik, HRS, Una Style, Yrumi, The Label (Ranni Hatta, Novierock, Maima Indonesia, Monel, Legan dan Nadjani) dan masih banyak lagi.

Kali ini Hijabstory membuka cabang lagi di salah satu kota di Jawa Barat yaitu Subang. Dalam acara opening pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2015 ini, banyak jenis busana muslim yang disediakan Hijabstory, mulai dari daily, casual, party, abaya, dan syari. Hijabstory juga menyediakan produk scarf, kerudung instan, tas, sepatu, hingga aksesoris. Dan tak ketinggalan berbagai promo telah disiapkan untuk para hijaberholic Subang.SUBANG
Dengan adanya Hijabstory Subang ini diharapkan akan menambah tempat alternatif dalam berbelanja koleksi brand muslimah untuk masyarakat muslim Subang dan sekitarnya. “ Dan semoga Hijabstory Subang dapat mendulang kesuksesan kembali seperti Hijabstory di cabang-cabang lainnya “ ungkap Suhud Setia selaku Owner dari Hijabstory Indonesia.

Berita Terkait: