Menyambut Ramadhan, Bupati Ojang Minta Maaf Belum Puaskan Masyarakat

Permalink gambar yang terpasang

Masyarakat Subang Mengikuti Tablig Akbar di Depan Kantor Pemda (Foto : @ndri_one )

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadahan 1434 H yang akan jatuh beberapa hari lagi, Pemda Kabupaten Subang menggelar Tablig Akbar di halaman kantor Bupati Subang (4/7). Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala Dinas, Camat dan warga masyarakat sekitar kantor Bupati. Sebagai pembicara dalam acara tersebut, Pemda mengundang dalang kondang Asep Sunandar Sunarya.

Dalam sambutannya Bupati Subang Ojang Sohandi mengajak semua warga Subang untuk mempersiapkan hati, ilmu dan fisik atau kesehatan menjelang datangnya bulan Ramadan. Beliau juga menghimbau untuk menjadikan momentum ramadhan sebagai pembakar dosa – dosa di bulan yang lain.

“Saya juga memohon maaf kepada masyarakat Subang bersama Mang Eep belum bisa sepenuhnya membahagiakan seluruh masyarakat dan memenuhi semua yang diinginkan masyarakat” ungkap Pak Ojang disela-sela sambutannya.

Sementara itu dalam ceramahnya, ki dalang Asep Sunandar Sunarya menghimbau kepada para pemimpin Subang untuk menjadi seorang pemimpin umat yang amanah dan harus ingat selalu kepada Allah SWT.

Acara tablig akbar ini selesai menjelang tengah hari.