Ingin Makin Cantik Berhijab? Yuk Gabung Bersama Hijabers Subang

Fashion Blogger Suci Utami bersama Hijabers Subang

Fashion Blogger Suci Utami bersama Hijabers Subang

Ada suasana berbeda di Gedung Graha Sofia tadi siang (30/6). Sehabis shalat Dzuhur puluhan wanita cantik berhijab mulai berdatangan ke gedung tersebut.  Sebanyak 60 wanita berhijab dari berbagai kalangan mulai dari pelajar hingga Ibu Rumah tangga berkumpul bersama di sana.

Siang itu mereka berkumpul dalam rangka peresmian sebuah komunitas, yaitu komunitas Hijabers Subang. Komunitas ini sangat istimewa, karena di Subang memang jarang sebuah komunitas yang semua anggotanya adalah wanita apalagi semuanya berhijab.

Adalah Intan Pandini, seorang Mahasiswi STIESA bersama kedua temannya Irma Manda dan Rini Apriani yang menggagas terbentuknya komunitas ini. Intan menyatakan bahwa ia ingin membangun wadah di mana muslimah kota Subang bisa berkumpul dan bersilahturahmi.

“Dengan adanya komunitas ini kita bisa bersama-sama belajar agama Islam lebih dalam, lagi pula di Subang kan belum ada komunitas hijab”, tutur Intan menambahkan.

Acara launching komunitas Hijaber Subang ini juga dimeriahkan oleh penampilan R2Best Band dan peragaan busana muslim oleh model-model HIPMOS. Selain itu komunitas ini juga mengundang fashion blogger Suci Utami untuk berbagi tips cantik berhijab.

Dalam waktu dekat komunitas ini akan segera membentuk kepengurusan dan merencanakan kegiatan Ramadhan, bersamaan dengan itu mereka tengah mengurus legalitas komunitas ini.

Bagi yang mau bergabung dengan komunitas ini silahkan follow twitternya di @HijabersSubang.

Foto by @suciutami