POLRI Akan Beri Hadiah Bagi Yang Menemukan Dinamit

dinamit subangTerkait masih belum ditemukannya 250 batang Dinamit yang hilang dalam pengiriman dari Subang ke Bogor (27/6), Kepolisian Republik Indonesia melalui Biro Penerangan Brigjen Boy Rafli Amar menerangkan bahwa POLRI akan memberikan imbalan kepada masyarakat yang menemukan dan menyerahkan Dinamit tersebut.

Boy mengatakan itu usai menghadiri acara menyambut HUT ke-67 Bhayangkara di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013). Apabila ada masyarakat yang menemukannya, bisa diserahkan ke Polsek terdekat, lanjut Boy.

Beliau menerangkan meskipun Dinamit tersebut tak bisa meledak karena tak memiliki detonator, namun bisa saja ada orang yang terlatih membuatnya. Tapi masyarakat diminta tak perlu cemas karena POLRI tengah berusaha semaksimal mungkin untuk menemukannya.

POLRI telah mengerahkan jajarannya untuk mencari Dinamit tersebut termasuk merazia kendaraan. Berbagai objek vital seperti Istana Bogor masih dijaga ketat Polisi terkait hilangnya 5 kg Dinamit dalam pengiriman dari PT MNK di Subang ke Bogor (27/6).