Lagi!, 6 Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

KOTASUBANG.com, Majalengka – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Enam orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan itu. Selain korban tewas, dua orang lainnya juga dikabarkan kritis.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, di KM 166, dekat rest area Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sementara, kecelakaan maut bermula ketika mobil Toyota Inova Nopol B 1805 EKX yang datang dari Palimanan hendak menyebrang.

Namun tiba-tiba bus Setia Negara dengan Nopol E 7607 YC melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam badan mobil Inova hingga terserat mencapai 20 meter.

TOL CIPALI SUBANG
Tol Cipali

“Betul ada laka-lantas di KM 166, antara bus vs mobil toyota Inova. Informasi enam orang tewas seketika, dan dua orang kritis sudah dilarikan ke RS terdekat,” kata Kasat Polisi Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jabar AKBP Asep Pujiono, saat dikonfirmasi via ponselnya, Sabtu (25/7/2015).

Menurut dia, hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan, karena pihanya masih mengumpulkan saksi-saksi.

“Informasi awal, Inova hendak menyebrang jalan, tiba-tiba bus datang menabrak hingga Inova terseret beberapa meter. Itu informasi yang kami peroleh,” pungkasnya. (sindo)


(baca juga : Kisah Pilu Dibalik Megahnya Tol Cipali)

Berita Terkait: