Ajang Pencarian Bakat Terbesar, SUBANG EXTRAVAGANZA Akan Gebrak Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Sebuah ajang pencarian bakat terbesar di Subang segera digelar mulai pekan depan. Gelaran SUBANG EXTRAVAGANZA, akan menjadi ajang pencarian dan penyaluran talenta-talenta terpendam yang dimiliki Kabupaten Subang sehingga kemudian bisa dikenal luas oleh seluruh masyarakat.

“Saya kira ini merupakan gelaran pencarian bakat terbesar dan pertama kalinya di Subang. Inilah wadah bagi talenta-talenta Subang untuk unjuk kabisa. Selama ini banyak bakat-bakat unik yang dimiliki Kabupaten Subang, namun tidak pernah muncul ke permukaan karena tidak adanya wadah atau sarana untuk itu,” ujar Joanes NOJ, ketua panitia event ini.

“Baik anak-anak, remaja maupun orang tua boleh mengikuti ajang ini. Bisa jadi ini merupakan jalan sukses bagi mereka, karena mulai dari sinilah bakat mereka bisa dikenal luas masyarakat,” tanbahnya.

Untuk menjaring bakat-bakat terpendam dari seluruh pelosok Subang, panitia akan melaksanakan audisi di 4 penjuru Subang.

Zona Pertama meliputi wilayah Jalan Cagak, Ciater, Sagalaherang, Kasomalang, Serang Panjang, Cisalak dan Tanjung Siang. Audisi untuk wilayah ini akan digelar di AULA Kecamatan Jalan Cagak, 1 Agustus 2015.

Zona Kedua meliputi wilayah Pamanukan, Binong, Legon Kulon, Sukamandi, Blanakan, Ciasem, Pusakanagara, Pusakajaya, Sukasari, Patokbeusi dan Compreng. Audisi untuk wilayah ini akan digelar di RM Salira, jalan raya Binong, 8 Agustus 2015.

Zona Ketiga meliputi wilayah Purwadadi, Kalijati, Dawuan, Pabuaran, Cipeundeuy dan Sukamandi. Audisi untuk wilayah ini akan digelar di Kolam Renang Citapen, 23 Agustus 2015.

Zona Keempat meliputi Subang, Cijambe, Cibogo, Pagaden dan Pagaden Barat. Audisi untuk wilayah ini akan digelar 29 Agustus 2015 di Sekretariat SUBANG XTRAVAGANZA, Soklat, Subang.

PAMFLET SUBANG EXTRAVAGANZA

“Peserta hanya perlu membayar biaya pendaftaran Rp. 20.000,- saja. Jika peserta tersebut gagal pada audisi di zona Pertama, dia boleh ikut lagi audisi di zona lainnya,” katanya.

“Peserta boleh menunjukkan bakat apapun, seperti bernyanyi, tari, memainkan alat musik, bermain yoyo, BMX atau apapun. Namun saat ini untuk grup band tidak kami perbolehkan. Tapi kalau mau solo main drum, gitar itu boleh,” jelas Joanes.

Setelah seluruh rangkaian audisi, peserta yang lolos akan mengikuti Semi Final yang akan diselenggarakan 5 September mendatang untuk kemudian akan dipilih 20 peserta yang akan mengikuti Grand Final di Aula Pemda Subang akhir September 2015.

Jawara pencarian bakat ini akan mendapatkan berbagai hadiah termasuk piala bergilir Bupati Subang dan piala tetap Wakil Bupati dan Ketua DPRD Subang.

Tunggu apalagi, tunjukkan bakatmu dan raih kesuksesan !!!

Contact Person :
Adang – 0813 2150 7058

Joanes – 0877 6068 8810

Dian – 0878 2824 1971

Denny – 0852 2232 5333

Tempat Pendaftaran :

ZONA I :

-Kantor UPTD Disbudparpora Kec. Jalan Cagak

-Legi Salon Cisalak (Sebelah PLN, Cisalak)

ZONA II :

-Radio GSP Pamanukan

-Studio Musik KIDI Pusakaratu

ZONA III

-Kolam Renang Citapen Purwadadi

ZONA IV

-Sekretariat Subang Extravaganza, Jl. Let. Ukin, No.27 Soklat

-Sanggar Musik NOJ, Jl. D Kertawigenda No. 38

-D’KEYS Resto and Cafe, jalan Pejuang 45, Subang

-Sekretariat Granat, Pusat Pertokoa Darmodihardjo, Subang

-Radio Benpas, Subang

Berita Terkait: