Mantan Bupati Subang Wafat, Netizen Ungkapkan Belasungkawa

KOTASUBANG.com, Subang – Kabar duka tersiar dipenghujung Ramadhan, mantan Bupati ke-5 Kabupaten Subang menghembuskan nafas terakhirnya. Drs. H. Rohimat yang memimpin Subang periode 1998-2003 wafat di Bandung, Rabu (15/7/2015) sekira pukul 19.30 WIB. Dari informasi yang dihimpun, beliau wafat setelah menjalani perawatan intensif di RS Boromeus, Bandung selama hampir sebulan karena penyakit kanker yang dideritanya. Jenazah mantan Bupati Subang kelahiran Bandung, 16 Agustus 1939 disemayamkan di Jl. Sukamulya Indah 10-6 Pasteur, Bandung.

h rohimat bupati subang

Mendengar kabar duka tersebut netizen Subang mengucapkan belasungkawa untuk bupati ke-5 Kabupaten Subang tersebut.

“A.n KB. FKPPI Kab.Subang turut bela sungkawa yang sdalam2 ny moga amal dan ibadahnya di terima Allah SWT, dan diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan nya.. Selamat jalan Bp Rohimat terima kasih telah memimpin kami..” tulis akun Lien Colle.

Sementara seniman Subang Wawan Renggo dengan akun pribadinya juga menulis “Mugia kenging pangbagea di lawang sawarga, pangajrekan pamungkas nu pangsae-saena mungguhing Allah. Amiiin,” tulisnya.

Akun lainnya menulis “Innalillahi wainailaihi roji’un…turut berduka cita, smg almarhum diterima amal ibadah nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,ketabahan,kesabaran…aamiin…,” cuit pemilik akun Susy Setiawati.

Netizen lainnya juga mendoakan agar mantan pemimpin Subang tersebut ditempatkan ditempat terbaik oleh Allah SWT.

Selamat jalan Pak!

 

 

Berita Terkait: