Pegiat Sosmed dan Seniman Berikan Kadedeuh Kepada Keluarga Maestro Toleat

KOTASUBANG.com, Karawang – Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri, Sabtu (11/7/2015) pegiat sosial media dari akun @gosipsubang dan @kotasubang serta perwakilan dari sanggar Ringkang Nonoman memberikan “kadeudeuh” berupa satu paket sembako dan uang tunai untuk keluarga maestro Toleat (alm) Mang Parman di Klari, Karawang.

“Menjelang lebaran kami ingin berbagi dengan seniman yang telah berjasa untuk Subang. Kadeudeuh ini berasal dari para admin dan follower kami,” ujar Puspita, salah seorang admin dari akun @gosipsubang.

toleat mang parman subang

Sementara itu Aef Roeslan, seniman dari sanggar Ringkang Nonoman mengungkapkan kunjungan ke keluarga almarhum pencipta Toleat Subang ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap tokoh seni yang telah berjasa mewarnai khazanah kebudayaan Kabupaten Subang.

“Sudah sepatutnya kita mengingat jasa-jasa para tokoh seni yang telah berjasa pada perkembangan seni budaya di Subang,” ujarnya.

subang toleat mang parman

Sementara itu Tasem, istri dari (alm) Mang Parman mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan tersebut.

Setelah dari kediaman keluarga Mang Parman, rombongan kemudian berziarah ke makam Mang Parman tak jauh dari kediaman keluarganya.

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here