Kader PKS Gelar Ta’Jil On The Road

KOTASUBANG.com, Subang – Ramadhan memang bulan penuh berkah, bulan dimana pahala dilipatgandakan untuk setiap amal kebaikan. Hal ini benar-benar dimanfaatkan oleh kader PKS untuk berbuat kebaikan. Minggu, (5/7/2015) lalu misalnya, belasan kader DPC PKS Kecamatan Subang membagikan Ta’jil gratis kepada para pengendara yang melalui jalan Sukamelang, Subang. Lebih dari 100 bungkus Ta’jil habis dibagikan kepada masyarakat.IMG-20150706-WA0005

Menurut kordinator kegiatan sekaligus ketua DPC PKS Subang, Bambang Trihardiono, kegaiatan ini sudah menjadi acara rutin DPC PKS Subang setiap tahunnya.

“Kami menghimpun dana dari pada kader yang kemudian didistribusikan dalam kegiatan ta’jil on the road. Insya Allah beberapa hari kedepan kami akan turun lagi ke jalan dengan jumlah yang lebih banyak dan di tempat yang berbeda,” paparnya.

IMG-20150702-WA0005

Hal serupa juga dilakukan oleh DPC PKS Kecamatan Jalan Cagak. Kordinator pembagian ta’jil DPC PKS Jalan cagak, Gina, juga mengungkapkan bahwa kegiatan bagi-bagi Ta’jil gratis di Jalan Cagak sudah dilakukan setiap tahun.

“Pembagian ta’jil gratis ini sudah menjadi kegiatan rutin DPC PKS Jalan Cagak setiap tahunnya. Ramadhan tahun ini Alhamdulillah setidaknya kita berhasil membagikan 100 porsi ta’jil setiap harinya. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar.” jelasnya.

Berita Terkait: