Grant Hotel, Kenyamanan dalam Nuansa Seni

KOTASUBANG.com, Subang –  Selesainya tol Cipali dan terus tumbuhnya industri di Subang diikuti pula dengan meningkatnya kebutuhan fasilitas penunjangnya, termasuk hotel. Melihat peluang tersebut hotel berbintang tiga kembali hadir di Subang. Mengusung konsep Hotel and Art Gallery, Grant Hotel hadir di pusat kota, tepatnya di jalan Jendral Ahmad Yani No. 6, Subang.

subang grant hotel 3 subang grant hotel 2

Menurut Room Coordinator Grant Hotel, Dwi Haryanto, konsep yang memadukan hotel dengan art gallery ini merupakan ide dari owner hotel ini Yohanes Senadjaja yang merupakan pecinta seni. Puluhan lukisan berbagai ukuran memenuhi dinding-dinding hotel. Di lobi hotel terdapat 3 buah lukisan berukuran besar, yang dua diantaranya berupa lukisan Sisingaan yang merupakan kesenian khas Kabupaten Subang. Benda-benda seni lainnya memenuhi berbagai sudut ruangan, kebanyakan berupa patung dengan berbagai bentuk dan ukuran.

subang grant hotel 5 subang grant hotel 8

Dwi menjelaskan saat ini Grant hotel memiliki kapasitas 57 kamar dengan rincian 18 superior room, 18 deluxe room, 18 super deluxe room dan sisanya sweet room. Hotel 3 lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas lift, parkir yang luas, business center, restoran dan coffee shop yang buka 24 jam.

“Dan meskipun baru dibuka, tahun ini rencananya kita akan bangun 50 room lagi dibelakang,” ujarnya.

Dwi menambahkan nantinya Grant hotel akan ditingkatkan menjadi hotel bintang 4 dengan penambahan berbagai fasilitasnya.

“Selajan dengan penambahan jumlah kamar, kita juga akan melengkapi hotel ini dengan swiming pool di roof top, spa dan berbagai fasilitas lainnya yang biasanya terdapat di hotel bintang 4,” tambahnya.

subang grant hotel 4 subang grant hotel 1

Sementara itu MMD Coordinator Grant Hotel, Slamet, mengungkapkan hotel ini memiliki menu-menu istimewa yang tersedia di restaurannya.

“Kita banyak menu mulai oriental, indonesia hingga western. Menu western seperti zuppa soup, steak tenderloin, fettucini banyak yang dipesan oleh para tamu,” ungkapnya.

Restaurant Grant hotel terdapat di balkon lantai 3. Restaurant ini selain untuk para tamu hotel juga terbuka untuk para pengunjung lainnya.

subang grant hotel 7 subang grant hotel 6