Horee!!, Masa Gratis Tol Cipali Diperpanjang

KOTASUBANG.com, Cipali – Kabar gembira buat masyarakat yang akan melintas di ruas┬áTol Cipali. PT Lintas Marga Sedaya (LMS), operator tol terpanjang di Indonesia tersebut, memperpanjang masa gratis melintas di Tol Cipali.

Awalnya, Tol Cipali gratis selama seminggu sejak resmi dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, akhir pekan lalu. Ternyata, LMS memperpanjang masa bebas melintas tersebut hingga Jumat (26/6/2015).

Pengumuman ini diberikan langsung oleh Hudaya Arryanto selaku Wakil Direktur Utama PT Lintas Marga Sedaya, saat ditemui oleh KompasOtomotif pada Kamis (18/6/2015) sore ini di Kantor Pengelola Gerbang Tol Cikopo.

Tol Cikampek - Palimanan di riuas Cilameri, Subang (29/4/2015)

Tol Cikampek – Palimanan di riuas Cilameri, Subang (29/4/2015)

“Saat ini kami masih sosialisasi. Kami gratiskan selama tujuh hari kemarin setelah peresmian. Namun, saat ini, masa gratis akan kami perpanjang hingga 26 Juni nanti,” ujar Hudaya.

Selebihnya dikatakan bahwa LMS ingin memberikan kesempatan lebih banyak lagi kepada masyarakat yang ingin mencoba tol dengan jarak 116,75 km tersebut. Setelah tanggal 26 Juni, barulah tarif yang telah ditentukan akan dipasang.

“Untuk besaran tarif akan mulai kami terapkan minggu depan. Fasilitas sampai saat ini sudah mulai dirampungkan supaya siap untuk menampung arus mudik Lebaran nanti,” kata Hudaya. (Kompas)