Warga Subang Ngabuburit Sambil “Nonton” Tol Baru Cipali

KOTASUBANG.com, Subang – Kini warga kota Subang punya “wahana” baru sebagai tempat ngabuburit. Wahana baru tersebut adalah jembatan layang yang melintas di atas tol Cipali di daearah Cilameri. Berdasarkan pantauan KOTASUBANG.com di hari pertama Ramadhan (18/6/2015) puluhan orang secara bergantian memadati jembatan layang Cilameri sejak pukul 16.00 WIB. Beberapa pengendara yang tengah melintas jembatan tersebut juga tampak menghentikan kendaraannya, mungkin penasaran melihat gerombolan orang yang mengintip lalu lalang kendaraan di tol dai balik kawat ram pembatas jembatan.

ngabuburit tol cipali subangnongkrong tol cipali subang

Sejak dibuka pengoperasiannya 13 Juni lalu, setiap menjelang sore, baik tua, muda bahkan anak-anak banyak yang sengaja datang ke fly over Cilameri untuk sekedar nongkrong atau berselfiria dengan latar belakang jalan tol terpanjang di Indonesia tersebut.

Ngabuburit kang sama teman-teman,” ujar Reza yang datang kesana berombongan menggunakan sepeda motor bersama kawan-kawannya.

Lain lagi dengan Dadeng, ia mengaku datang ke sana mengantar anaknya yang mau melihat jalan tol baru tersebut.

tol cipali ngabuburit

“Nganter anak sambil ngabuburit, ujarnya sambil sesekali menjawab beberapa pertanyaan anaknya mengenai satu-satunya jalan tol yang melintas di wilayah Subang tersebut.

Dibagian jembatan lain terlihat pula segerombolan ABG tengah berselfie ria dengan latar belakang lalu lalang kendaraan dan matahari yang mulai tenggelam.

Fenomena nongkrong di jembatan tol Cipali ini ternyata bukan hanya terjadi di Cilameri saja dibeberapa jembatan seperti di jembatan penyeberangan Desa Karang Mukti, Kecamatan Cipeundeuy dan di jembatan penyeberangan Desa Balingbing juga terlihat hal yang sama. (baca juga : Tol Cipali Diresmikan, Berikut Fakta Dibalik Tol Tersebut)