AKBP Agus Nurpatria Jabat Kapolres Subang

KOTASUBANG.com, Subang – AKBP Agus Nurpatria secara resmi menjabat Kapolres Subang menggantikan AKBP Harry Kurniawan yang kini menduduki jabatan baru di lingkungan Polda Metro Jaya sebagai Kabag Bina Karir (Binkar) Biro Sumberdaya Manusia (SDM). Sebelumnya AKBP Agus Nurpatria menjabat Kasubdit Dikyasa Dit lantas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pisah sambut Kapolres Subang ini dimeriahkan dengan atraksi Sisingaan dari Polwan Subang yang dibentuk ketika AKBP Harry Kurniawan menjabat Kapolres Subang.

kapolres subang

AKPB Agus Nurpatria, Kapolres Subang

AKBP Harry Kurniawan mengukapkan rasa syukurnya selama sembilan bulan menjabat Kapolres mulai September 2014 lalu, program-program yang dijalankannya cukup berhasil.

“Bagi saya, Subang adalah kota dengan sejuta kenangan. Karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan mohon maaf jika selama saya bertugas banyak kekurangan,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Subang yang baru, Agus Nurpatria menyatakan siap melanjutkan program-program yang telah dijalankan kapolres terdahulu. “Banyak program yang sudah berjalan. Saya akan melanjutkannya semoga bisa lebih baik lagi,” ujarnya.