Dirjen Pajak Resmikan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito didampingi Bupati Subang H Ojang Sohandi, Kamis (4/5/15) siang meresmikan kantor pelayanan pajak (KPP) Pratama Subang. Peresmian salah satu gedung kantor termegah di kota Subang itu ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemukulan gong dan pengguntingan pita. Sebelumnya kedatangan Dirjen Pajak disambut dengan upacara adat dan tarian penyambutan khas Subang.

Dalam sambutannya, Kepala KPP Pratama Subang Djunet Santoso mengungkapkan capaian penerimaan pajak KPP Pratma Subang telah melampaui target yang ditentukan selama 3 tahun berturut-turut. Ia berharap gedung baru KPP Pratama Subang akan menjadi motivasi meningkatnya pelayanan dan penerimaan pajak sehingga target penerimaan pajak bisa terpenuhi sehingga berdampak pada pembangunan Subang.

Sementara itu Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito mengungkapkan kebanggaannya dengan terlampauinya target peneriman pajak oleh KPP Pratama Subang selama 3 tahun berturut-turut. Menurutnya hal ini dapat tercapai karena sinergi dari semua  pihak. Ia berharap sinergitas yang sudah ada terus ditingkatkan.

Bupati Subang Ojang Sohandi juga mengungkapkan dengan adanya gedung baru yang megah ini, akan menambah kepercayaan masyarakat Subang dalam membayar pajak sehingga target penerimaan pajak akan tercapai bahkan terlampaui.

Bersamaan dengan acara peresmian gedung, ditempat yang sama juga digelar Tax Gathering. Dalam kesempatan tersebut diberikan penghargaan kepada wajib pajak badan usaha, orang pribadi dan bendahara yang memberikan konstribusi besar pada penerimaan pajak di KPP Pratama Subang. Badan usaha yang diberikan penghargaan yaitu Jo KG-NRC, PT Subang Autocom dan PT Pertamina EP Subang. Sementara itu wajib pajak yang diberi penghargaan atas nama Yohanes Senadjaja, Jaya Bin Halim dan Setiawan Widjaja sedangkan bendahara instansi yang meraih penghargaan adalah Bendahara Dinas Pendidikan, Kemenag dan Bendahara RSUD Ciereng.

Ditempat yang sama juga dilakukan penandatanganan MOU dengan STIE Sutaatmaja yang membuka trade centre perpajakan dan MOU dengan Pemkab Subang terkait PBB.

Upacara adat Galura khas Subang sambut Dirjen Pajak di KPP Pratama Subang

Upacara adat Galura khas Subang sambut Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramuditodi KPP Pratama Subang

Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito meyaksikan tarian penyambutan khas Subang

Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito meyaksikan tarian penyambutan khas Subang

kpp pratama subang

Kepala KPP Pratama Subang Djunet Santoso

kpp pratama subang 2

Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito

kpp pratama subang 6

Bupati Subang Ojang Sohandi

kpp pratama subang 11

Wajib pajak penerima penghargaan

kpp pratama subang 10

Penandatanganan MOU antara KPP Pratama dengan STIESA Subang

kpp pratama subang 5

Pemberian cenderamata kepada Bupati Subang setelah penandatangan MOU

kpp pratama 4

Penandatangan prasasti gedung baru KPP pratama Subang oleh Dirjen Pajak

kpp pratama subang 8

Pemukulan Gong oleh Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito

kpp pratama subang 3

Gunting pita gedung baru KPP Pratama Subang oleh Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito dan Bupati Subang Ojang Sohandi

kpp pratama subang 7

Pemecahan Kendi sebelum memasuki gedung baru KPP Pratama Subang

kpp pratama subang 9

Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito ditemani Kepala KPP Pratama Subang Djunet Santoso berkeliling di dalam gedung baru KPP Pratama Subang

kpp pratama subang 1

Konferensi Pers peresmian gedung baru KPP Pratama Subang