Gelar Seni Kolaborasi TNI dan Masyarakat di Curug Rendeng

Jpeg

KOTASUBANG.com, Jalan Cagak – Bupati Ojang Sohandi malam ini Sabtu (23/5/2014) dijadwalkan membuka acara Gelar Produk Seniman dan Masyarakat sertaPentas Seni di Curug Rendeng, Kecamatan Jalan Cagak. Acara ini akan berlangsung mulai malam ini (23/5) hingga 27/5 mendatang.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Warman Shanti, acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten  Subang ke-67 sekaligus HUT Kodam Siliwangi ke 69.

Jpeg
Jpeg

“Selain itu acara ini metupakan rangkaian kegiatan TMMD Kodim 0605 ke-94 di Curug Rendeng. Ini adalah minggu terakhir mereka (TNI) di sini setelah melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat, oleh karena itu kita isi dengan berbagai kegiatan seni bersama warga” ujarnya

Berbagai pentas seni akan digelar di Curug Rendeng selama beberapa malam ini

“Malam ini akan digelar kolaborasi Toleat, besok kolaborasi teater, kemudian lusanya ada tari prajurit, ada juga jaipongan dan kesenian lainnya,” tambahnya.

Selain itu berbagai produk seni juga digelar seperti alat-alat musik dan busana pertunjukkan tradisional, ada pula pameran lukisan dan pameran foto karya komunitas Bingkai Fotografi Subang.

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here