Pengurus Cabang Paguyuban Pasundan Subang Resmi Dilantik

KOTASUBANG.com, Bandung – Pengurus Cabang Paguyuban Pasundan Kabupaten Subang periode 2015-2020  Rabu malam (20/5/2015) resmi dilantik. Pelantikan yang berlangsung di Sekretariat PB Paguyuban Pasundan, Bandung itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan Prof. Dr. H.M. Didi Turmudzi, M.Si. Bersamaan dengan Pelantikan pengurus Paguyuban Pasundan cabang Subang turut dilantik pula pengurus cabang Paguyuban Pasundan Kota Bandung.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Cabang Paguyuban Pasundan Kabupaten Subang Ir. H. Mochamad Agustias Amin mengajak agar pengurus yang telah terbentuk bisa menjalankan tugasnya sesuai bidangnya dengan baik.

paguyuban pasundan subang

Sebelumnya Agus mengungkapkan dalam kepemimpinannya akan fokus menggarap pengembangan pendidikan dan ekonomi kerakyatan disamping tentunya melestarikan seni budaya sunda dalam program kerjanya 5 tahun ke depan.

“Selain fokus pada 3 bidang tersebut dalam 5 tahun ke depan Paguyuban Pasundan Cabang Subang juga akan menguatkan organisasinya dengan membentuk dan meresmikan anak cabang di tiap kecamatan. Saat ini baru 11 anak cabang Paguyuban Pasundan yang sudah terbentuk,” katanya.

Ke- 11 anak cabang yang telah terbentuk tersebut, yaitu Subang, Pagaden, Pagaden Barat, Cipunagara, Binong, Cipeundeuy, Cijambe, Cisalak, Kasomalang, Sagalaherang dan Tanjungsiang.

“Ke depan di seluruh kecamatan akan dibentuk anak cabang,” jelasnya. (baca juga : Titah Sang Maha Guru : Pasundan Tandang Makalangan!!)