The Color Rain And Run Akan Ceriakan Kota Subang Bulan Ini

KOTASUBANG.com, Subang – Setelah sukses digelar di kota-kota di berbagai belahan dunia, sebuah event yang memadukan olahraga dengan pesta keceriaan akan di gelar di Subang 31 Mei 2015 mendatang. Gelaran bertajuk The Color Rain and Rain ini mengajak pesertanya untuk berolahraga lari santai sambil pesta warna-warni.

Awalnya The Color Run digelar di Arizona, Amerika Serikat atas inisiatif Travis Snyder tahun 2012 lalu. Ia ingin pelari profesional maupun pemula berkumpul dalam satu ajang lari yang penuh keceriaan. Kini event itu telah merambah ke seluruh dunia.

Tidak ada batas waktu ketika berlari di dalam The Color Rain and Run, tua, muda bahkan anak-anak pun bisa mengikutinya, peraturan yang berlaku hanya tiga, yaitu: 1. Berangkat dari garis start dengan kaus putih 2. Mencapai garis finish dengan warna di sekujur tubuh dan 3. Berbagi keceriaan di sepanjang jalan. Intinya pesta ceria!

Color-Run-Paint

Sesuai namanya peserta ini akan “dihujani” bubuk warna-warni ketika mencapai pos-pos tertentu dilanjutkan dengan pesta warna di garis finish. Rencananya event ini akan mengambil start dan finish di halaman Wisma Karya, sedangkan rute yang akan dilalui melintasi jalan S. Parman – DI Panjaitan – Otto Iskandardinata dan kembali ke Wisma Karya.

Jangan khawatir bubuk warna yang digunakan aman bagi tubuh dan mudah dibersihkan selain itu peserta juga akan mendapatkan kacamata keren gratis untuk pelindung mata dari Optik Mutiara, sponsor utama event akbar ini.

Adalah  Republik Ribaradia yang membawa event akbar ini ke Subang. Panitia mengungkapkan event yang pertama kali digelar di Subang ini akan menjadi moment tak terlupakan bagi peserta, bersama teman sekolah, teman kerja maupun dengan keluarga.

CEes5TZUIAAtNo1.jpg large

“Lari santai sambil pesta warna ini menjadi pengalaman indah dan tak terlupakan seumur hidup. Dan pastinya akan lebih seru kalau ngajak bareng komunitas, teman atau pun keluarga. Bisa juga buat pesta kelulusan bareng teman-teman SMA atau SMP,” kata Puspa Yopanti dari Republik Ribaradia kepada KOTASUBANG.com, Jumat (8/5/2015).

Puspa mengungkapkan selain hujan warna berbagai hiburan juga telah disiapkan termasuk door prize 3 hari liburan ke Bali bagi yang beruntung.

“Nanti di garis finish akan dihibur sama DJ, modern dance dan hiburan musik lainnya, selain itu kita juga mengadakan lomba foto selfie bersamaan event ini berlangsung. Dan yang paling menarik kami menyiapkan doorprize berlibur ke Bali, pokoknya bakalan heboh!,” ujar Puspa.

Cukup dengan tiket seratus ribu, peserta akan mendapatkan kaos, BB Number, bubuk warna, kacamata keren, soft drink dan goodie bag. Optik Mutiara sebagai sponsor utama event ini bahkan memberikan tiket gratis bagi yang berbelanja softlens atau kacamata di sana (syarat dan ketentuan berlaku). Selain di Optik Mutiara, tiket juga dapat dipesan di tempat-tempat berikut.

CD_PG5MUEAASMn8.jpg large

Sosial Media :

@colorrainandrun

@optikmutiara