Inilah Lokasi Wisata Malam di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Lewat jam 9 malam kota Subang beringsut sepi, sebagian besar masyarakat Subang memilih kembali ke peraduan, beristirahat mempersiapkan diri untuk aktivitas esok hari. Namun tidak berarti denyut kehidupan Subang berhenti total di malam hari. Di beberapa sudut kota bahkan di luar pusat kota Subang sebagian orang masih menikmati suasana malam bersama teman dan keluarga. Ada beberapa lokasi di Subang yang dapat dipilih untuk bergadang bersama teman, mulai dari diskotik, karaoke hingga tentunya berendam di air hangat sambil menikmati live music.

Diskotik di Pamanukan

Diskotik di Pamanukan

karaoke locus pamanukan

Karaoke di Pamanukan

Jika Anda tengah berada di Pamanukan, Anda bisa menikmati hingar bingar live musik di diskotik yang berlokasi di jalur utama pantura. Di sana Anda juga bisa berkaraoke ria bersama teman masih di lokasi yang sama. Lokasi karaoke di Pamanukan juga bisa ditemui di jalan Husen Kertadibrata, Pamanukan yaitu Mr. Locus Karaoke.

Di pusat kota Subang Anda juga bisa menghabiskan malam bersama teman dekat dengan bernyanyi bersama di karaoke Rangga Inn di jalan Ranggawulung. Sedangkan bagi yang tengah berada di Subang sebelah barat karaoke juga bisa ditemukan di jalan raya Dawuan Km 11, yaitu Sabitha Karaoke.

karaoke subang

Karaoke di pusat kota Subang

Puas bernyanyi ria bersama teman, jika anda masih belum puas nikmati suasana malam, pemandian air panas Sari Ater dan Gracia menunggu anda di Ciater. Nikmati relaksasi air hangat di alam pegunungan tengah malam. Live musik atau pertandingan sepakbola di layar lebar akan menemani relaksasi Anda. Lokasi wisata Sari Ater tak pernah tutup, jadi Anda bisa datang kapan saja. Tunggu apa lagi, selamat bergadang di Subang!

Gerbang Utama SariAter

Gerbang Utama SariAter

  • teu satuju aya tmpat hiburn malam ….
    maksiat …….